Friday, November 30, 2018

6 Produk Asuransi dari Bhinneka Life

Asuransi Jiwa Perorangan

1. Solusi Proteksi Dan Investasi

Produk Asuransi dari Bhinneka Life - Asuransi Jiwa Perorangan - Solusi Proteksi Dan Investasi

"Jika Anda tidak menemukan cara untuk menghasilkan uang saat Anda tidur, Anda akan bekerja sampai Anda mati." kutipan dari Warren Buffet.

Setidaknya tips dari Warren Buffett tersebut menginspirasi kita untuk menemukan jalan mengembangkan dana kita.

Beragam produk pengelolaan keuangan ditawarkan.

Salah pilih, niat baik akan pupus di tengah jalan. Bhinneka Life menawarkan produk asuransi jiwa yang memberikan manfaat proteksi sekaligus investasi, yakni Bhinneka Assurance Link (Link)

Keistimewaan Bhinneka Assurance Link dapat dilengkapi dengan 8 manfaat tambahan (rider) seperti Asuransi Tambahan Hospital Benefit hingga Personal Accident.

2. Solusi Akumulasi Kekayaan Total
6 Produk Asuransi dari Bhinneka Life - Solusi Akumulasi Kekayaan Total - Asuransi Jiwa Perorangan

Selain perlindungan jiwa, kami juga menawarkan produk Asuransi Jiwa yang memberikan manfaat Nilai Tunai pada akhir periode pertanggungan yang dapat digunakan Nasabah untuk meningkatkan kekayaannya untuk memenuhi tujuan keuangannya.

Mencapai kesejahteraan dalam hidup adalah bagian penting dari kebebasan finansial.

Dimana setiap orang memiliki tujuan keuangan yang berbeda dalam hidupnya, yang tentu saja membutuhkan strategi yang berbeda untuk mencapainya.

Strategi yang tepat dipadu dengan waktu yang tepat akan memberikan potensi lebih baik agar kekayaan yang dimiliki bisa bertumbuh lebih cepat.

Produk yang ditawarkan adalah Bhinneka Assurance Investa Link (Investa Link) dengan Masa Target Investasi 3 bulan.

3. Solusi Sehat
6 Produk Asuransi dari Bhinneka Life - Solusi Sehat - Asuransi Jiwa Perorangan

Kami memahami sehat bagi Anda dan keluarga sangatlah penting. Dengan jasmani yang sehat, Anda dapat selalu menjalankan aktivitas sehari-hari.

Namun bila Anda sakit, langkah Anda dan keluarga dalam mencapai cita-cita akan terhenti bahkan pupus di tengah jalan.

Melindungi Nasabah dari risiko sakit merupakan salah satu tujuan dari kami untuk menyehatkan Bangsa Indonesia. Produk yang kami tawarkan adalah Bhinneka Assurance Care (Sehat).

Selain itu, kami memberikan fasilitas tambahan berupa layanan rawat inap dengan hanya dengan menggesek kartu layanan provider.

Maka, nasabah dimudahkan dalam proses klaim rawat inap tanpa perlu repot administrasi RS melalui Asuransi Tambahan Bhinneka Assurance Hospital Care (Hospital care).

4. Solusi Pendidikan
6 Produk Asuransi dari Bhinneka Life - Solusi Pendidikan - Asuransi Jiwa Perorangan

Tiap orang tua menginginkan masa depan yang cerah bagi anak-anaknya. Langkah awal terbaik adalah melalui pendidikan yang baik.

Namun, terkadang orang tua luput mengantisipasi biaya pendidikan yang melambung dari tahun ke tahun atau luput mengantisipasi kendala yang tidak diinginkan menimpa diri mereka.

Bhinneka Life membantu para orang tua merencanakan dana pendidikan anak hingga ke tingkat perguruan tinggi.

Merencanakan keuangan untuk pendidikan Anak Anda, Bhinneka Life memiliki produk asuransi pendidikan yang dapat membantu Anda untuk mewujudkan cita-cita buah hati Anda.

Yakni, Bhinneka Assurance Edu (Beasiswa Berencana) dan Bhinneka Assurance Star (Cerdas) yang memberikan jaminan biaya pendidikan dari mulai TK hingga Perguruan Tinggi.

5. Solusi Keluarga
 6 Produk Asuransi dari Bhinneka Life - Solusi Keluarga - Asuransi Jiwa Perorangan

Kepala keluarga adalah nahkoda bagi kapal "rumah tangga" nya. 

Nahkoda yang bijak mampu mengantispasi setiap gelombang kehidupan dan kendala yang menghadang laju kapalnya, bahkan dalam keadaan tidak menguntungkan sekalipun.

Keluarga yang bahagia adalah keluarga yang memiliki perencanaan keuangan dan mencapai rencana tersebut dengan baik.

Bhinneka Life memiliki beberapa pilihan produk Asuransi Jiwa untuk melindungi keluarga tercinta Anda, yaitu melalui produk Bhinneka Assurance Indonesia (Asri) dan Bhinneka Assurance Maxi (Multiguna).

6. Solusi Masa Depan
6 Produk Asuransi dari Bhinneka Life - Solusi Masa Depan - Asuransi Jiwa Perorangan

Setiap orang mendambakan kesejahteraan untuk dirinya dan keluarga yang dicintainya.

Namun, terkadang ada kendala untuk mewujudkan kesejahteraan yang diidamkan. Bahkan tak jarang kesejahteraan menjadi sesuatu yang jauh dari jangkauan.

Bhinneka Life membantu mewujudkan masa depan bersama keluarga.

Bhinneka Assurance Estate (Warisan) memberikan warisan yang bernilai untuk keluarga. Hanya dengan membayar premi selama 5 tahun, nasabah mendapatkan perlindungan asuransi hingga seumur hidup.

Pilihan pengelolaan keuangan lainnya adalah Bhinneka Assurance Capital (Mandiri) untuk mempersiapkan pensiun sejak dini.

Pilihan yang sangat bijak untuk menikmati pensiun dengan bahagia sekaligus memberikan manfaat proteksi yang sangat bernilai untuk keluarga.

Baca juga: Seputar Bhinneka Life [Lengkap]


EmoticonEmoticon